Siapa saja yang potensial untuk diajak bergabung di NOMOR1.com?
- Para pelaku bisnis online, pemilik toko online, pemilik blog/website dan sejenisnya, yang pasti membutuhkan cara-cara promosi yang baru dan efektif. Anda bisa menjelaskan fitur-fitur promosi canggih yang terdapat di NOMOR1.com untuk mereka gunakan bagi kepentingan bisnis mereka masing-masing
- Para agen properti dan/atau agen asuransi dapat memaksimalkan fitur-fitur NOMOR1.com guna membangun database NAME LIST yang tentunya sangat berguna untuk perkembangan jaringan bisnis mereka.
- Para pelaku bisnis multi level marketing, baik online maupun offline. Selain dapat membangun database NAME LIST bersama NOMOR1.com, dapat pula mengintegrasikan website/blog mereka yang sudah ada dengan sistem NOMOR1.com.
- Para pengusaha yang ingin berekspansi dengan membangun pemasaran secara online dan/atau memulai jaringan bisnis multi level marketing sendiri, dapat memiliki sistem yang sama dengan NOMOR1.com untuk produk/service yang mereka tawarkan.
- Bila Anda sendiri adalah pelaku bisnis multi level marketing, maka sistem NOMOR1.com bisa Anda tawarkan kepada para "sideline" dan "crossline" Anda. Selama ini Anda tidak bisa "menjual" apapun kepada "sideline" dan "crossline" karena etika bisnis multi level. Anggaplah NOMOR1.com seperti "tools" baru yang netral dan bisa Anda tawarkan kepada siapapun, bahkan kepada "sideline" dan "crossline" Anda tanpa melanggar kode etik bisnis multi level. Luar biasa bukan!
- Para pemula yang ingin belajar bisnis jaringan, mahasiswa/i, karyawan, ibu rumah tangga, dll. Semuanya bisa Anda ajak untuk belajar memulai bisnis jaringan bersama NOMOR1.com.
- Tidak semua orang dapat "dipaksa" menjalankan bisnis NOMOR1.com. Tetapi semua pelaku bisnis online niscaya pasti memerlukan fitur-fitur promosi canggih bersama sistem NOMOR1.com, maupun materi-materi pengembangan diri dari penulis dalam dan luar negeri. Keseluruhan itu membuat NOMOR1.com dapat Anda tawarkan praktis ke seluruh teman yang ingin meledakkan bisnisnya, baik online maupun offline.
No comments:
Post a Comment